Kelamaan Menjomblo, Pria Aneh Ini Perkosa 300 Ekor Ayam, Polisi Pun Bingung Cari Pasal Pidana

Hadeh... begini kalo sudah kelamaan sendiri alias menjomblo. Makanya, kalau sudah siap nikah, ngapain masih ditunda-tunda !

Kabar mengejutkan dari seorang warga di Cikalong kabupaten Tasikmalaya. Seorang pria aneh saat disidang mengaku kepada hakim jika dia juga pernah meruda paksa ratusan ekor ayam. Bahkan, dia juga mengakui kalau ayam-ayam itu ada yang mati karena ulahnya yang tidak berprikehewanan tersebut.


Pria yang saat ini dijerat kasus asusila pada seorang gadis SD itu juga membuat kebingungan Polisi, karena Polisi kesulitan gimana bisa seekor ayam dijadikan saksi untuk mempidanakan "Kita kebingungan, gak ada pasal yang mengatur pemerkosaan ayam, masak ayam dijadikan saksi" kata Iptu Maulana.

Menurut keterangan polisi, pria aneh itu disidik beberapa bulan lalu, AS ini mengaku telah memperkosa seorang anak SD, sebelum akhirnya ditangkap karena ada saksi yang mengetahui saat korban hendak dibuang ke laut pantai Cikalong. Untungnya korban masih bisa diselamatkan.

Pengakuan menggemparkan itu membuat banyak orang heran. pria ini diduga mengidap kelainan dalam orientasi kebutuhan biologisnya.

Makanya, nikah donk :p

Posting Komentar untuk "Kelamaan Menjomblo, Pria Aneh Ini Perkosa 300 Ekor Ayam, Polisi Pun Bingung Cari Pasal Pidana"