Parah, Hanya Karena Telat Siapkan Makanan Suami Wanita Ini Dicerai

Hubungan suami-istri yang baik adalah saling melengkapi, saling membantu, saling menyupport satu sama lainnya, dengan demikian maka keharmonisan dalam keluarga akan terwujud, apalagi jika kemudian semua itu didasari oleh rasa kasih sayang yang tinggi, maka bukan tidak mungkin keluarganya bisa menjadi tauladan bagi rumah tangga lainnya. 


Tidak seperti rumah tangga Olufade, pria Nigeria ini menuntut cerai kepada istrinya hanya karena dia telat menyiapkan makan malam untuk dirinya, amarahnya keluar terlalu berlebihan sehingga tidak bisa dikontrol lagi.

Setelah peristiwa makan malam yang telat, Olufade langsung menuju pengadilan agama setempat, dan anehnya pengadilan tersebut mengabulkan permintaan pria ini untuk menceraikan istrinya.

Usut punya usut ternyata masalah dalam keluarga itu sudah sedemikian banyaknya, namun salah satunya adalah telat mempersiapkan makan malam buat suami.

Nah, ini pelajaran buat siapa saja yang ingin harmonis rumah tangganya, harus menyelelidiki terlebih dahulu , apakah suaminya itu akan menceraikannya jika dia telat nyiapin makan malam ?

Posting Komentar untuk "Parah, Hanya Karena Telat Siapkan Makanan Suami Wanita Ini Dicerai"