Foto Bocah Palestina Melawan Polisi Israel Bikin Gempar Netizen

Foto Bocah Palestina Melawan Polisi Israel Bikin Gempar Netizen - Entah apa yang ada di pikiran seorang bocah berusia 5 tahun, dia dengan berani melempari Polisi Israel bersenjatakan lengkap hanya dengan menggunakan batu, dia tidak gentar sama sekali dengan todongan senjata laras panjang yang siap menghamburkan peluru penembus kulitnya, aksinya ini pun bikin gempar netizen diseluruh dunia.

Peristiwa itu rupanya belum lama berlangsung.

Anak lima th. itu turut dan dalam Pawai 'Hari Tahanan Palestina' yang jatuh pada Jumat (17/4). Dalam pawai tahunan itu, beberapa ribu warga Jalur Gaza ataupun Pinggir Barat menyerukan pembebasan 6 ribu tahanan politik yang di tangkap tanpa ada batas saat oleh aparat Israel dengan tuduhan 'berniat lakukan teror'.

Surat berita the Daily Mail melaporkan, Sabtu (18/4), photo itu di ambil saat unjuk rasa damai di Kota Bilin, Pinggir Barat dibubarkan paksa oleh kepolisian Israel dengan peluru karet serta gas air mata. Kian lebih 100 orang turut dan dalam pawai ini. Disebabkan pembubaran paksa, sebagian pengunjuk rasa cedera, baca juga : Gadis Mirip Barbie dari Indonesia Mantap Berhijab.

Berikut Foto-Foto Anak Kecil Melawan Polisi Israel :


Posting Komentar untuk "Foto Bocah Palestina Melawan Polisi Israel Bikin Gempar Netizen"